Lanjutkan Safari Politik, PKS Sambangi Partai NasDem Sore Ini

CNN Indonesia | Jumat, 30/04/2021 14:17 WIB
Sebelumnya, PKS sudah mengunjung kantor DPP Demokrat, PDIP, PPP, PKB dan Golkar. Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengunjungi kantor DPP NasDem (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih melanjutkan silaturahmi politiknya ke sejumlah partai politik di Bulan Ramadan dengan menemui Partai NasDem hari ini, Jumat (30/4).

Pengurus Partai NasDem, Willy Aditya, membenarkan ihwal rencana pertemuan itu. Menurutnya, pertemuan antara Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan jajaran pengurus DPP PKS dengan jajaran DPP Partai NasDem itu akan berlangsung di Gedung Akademi Bela Negara NasDem di Pancoran, Jakarta Selatan mulai pukul 16.OO WIB.

"Jadi [bertemu PKS]. Pertemuannya jam 16.00 WIB," kata Willy kepada wartawan, Jumat (30/4).


Dia menjelaskan, tidak ada topik spesial yang dibahas dalam pertemuan itu. Menurut Willy, pertemuan itu merupakan silaturahmi biasa seperti yang telah dilakukan PKS ke sejumlah partai politik sebelumnya.

"Silaturahmi aja seperti mereka ke beberapa partai sebelumya memperkenalkan kepengurusan baru," tuturnya.

Willy mengatakan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hanya akan menghadiri pertemuan itu secara virtual. Menurutnya, hal itu dilakukan karena Surya selalu mengisolasi diri selama masa pandemi Covid-19.

PKS diketahui telah melakukan silaturahmi politik sejumlah partai politik selama Ramadan. Sebanyak lima partai politik telah ditemui oleh partai pimpinan Syaikhu itu yakni PPP, Demokrat, PDI Perjuangan, PKB, serta Golkar.

(mts/bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK