Heboh Undangan Kelas Orgasme di Bali, Harga Dipatok 20 Euro

CNN Indonesia | Kamis, 06/05/2021 16:12 WIB
Aparat Kanwil Kemenkumham turun tangan mengusut undangan kelas orgasme yang diduga melibatkan warga negara asing di Bali. Ilustrasi. (Istockphoto/KAZITAFAHNIZEER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Bali tengah menelusuri sebaran undangan acara 'kelas orgasme' yang sedianya digelar pada 8 Mei 2021 mendatang.

Diketahui, agenda kegiatan kelas orgasme Bali itu sempat tersebar di situs eventbrite.com dengan tajuk 'Tantric Full Body Orgasm'.

"Akan segera ditindaklanjuti," kata Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Bali, I Putu Surya Dharma kepada CNNIndonesia.com, Kamis (6/5).


Dia menerangkan pihaknya belum dapat menuturkan lebih lanjut mengenai benar atau tidaknya kegiatan tersebut. Termasuk, dugaan keterlibatan warga negara asing dalam acara itu.

"Kita tunggu saja dulu hasilnya dari imigrasi," tambah dia.

Saat CNNIndonesia.com mengakses situs eventbrite tersebut, tautan undangan acara kelas orgasme sudah tak bisa diakses pada pada Kamis (6/5) sekitar pukul 15.45 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, kelas tersebut dibanderol sebesar 20 euro dan akan dilaksanakan pada 8 Mei 2021 dari pukul 10.00-18.00 Wita.

Namun demikian, tidak diketahui pasti identitas penyelenggara kelas orgasme di Bali tersebut.

(mjo/kid)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK