Mobil Curian Tabrak Lari di Cakung, 8 Orang Luka-luka

CNN Indonesia | Senin, 17/05/2021 17:51 WIB
Mobil yang terlibat tabrak lari di daerah Cakung, Jakarta Timur merupakan hasil curian di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Polisi sebut mobil yang terlibat tabrak lari di Cakung, Jakarta Timur, hasil pencurian di Bekasi. Ilustrasi (Istockphoto/razerbird)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah mobil Honda Freed diamuk massa setelah diduga melakukan tabrak lari di daerah Cakung, Jakarta Timur. Peristiwa itu terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma membenarkan peristiwa tabrak lari tersebut. Sebanyak delapan orang mengalami luka-luka dalam peristiwa itu.

"Korban ada delapan. Luka-luka karena tertabrak dan terserempet," kata Satria saat dikonfirmasi, Senin (17/5).


Satria mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan, mobil yang digunakan oleh pelaku adalah hasil curian di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Menurutnya, pemilik mobil itu kemudian mengejar pelaku. Sampai akhirnya, terjadi kecelakaan hingga membuat delapan orang luka-luka.

"Karena pengejaran tersebut juga pelaku mungkin gugup atau gimana, maka rangkaian dari TKP dia mencuri sampai ke Cakung ini sebanyak 8 orang korban tertabrak dalam pelariannya itu," ujarnya.

Satria menyebut kasus ini tengah diselidiki oleh Polsek Bekasi Barat. Sebab, TKP awal dari rangkaian peristiwa ini terjadi di wilayah Bekasi.

Untuk identitas pelaku, Satria enggan membeberkan. Ia hanya menyebut bahwa pelaku adalah seorang laki-laki di bawah umur.

"Memang kami yang mengamankan dari Polsek Cakung, tapi setelah kita amankan, LP-nya ada di Polsek Bekasi Barat, kami serahkan pelaku dan juga barang buktinya," kata Satria.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.jakarta, terlihat massa meluapkan emosinya dengan melempari mobil milik pelaku.

[Gambas:Instagram]

(dis/fra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK