Foto 0 dari 0

Dinas Kesehatan Kota Depok menggelar rapid tes antigen Covid-19 di Pospam Penyekatan Cilangkap, Depok, Jawa Barat, Senin (17/5). (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Petugas melakukan tes antigen Covid-19 kepada seluruh warga yang baru saja pulang mudik dari kampung halaman dan kembali ke Kota Depok. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Rapid tes antigen Covid-19 ini disediakan secara gratis bagi pemudik yang balik melalui Pospam Penyekatan Cilangkap, Depok, Jawa Barat, wilayah perbatasan Bogor-Depok. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Sebanyak 300 pengendara diberhentikan untuk mengikuti tes antigen Covid-19 di jalur penyekatan arus balik mudik perbatasan Bogor-Depok Jawa Barat. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Petugas menargetkan sekitar 1.500 pengendara yang melakukan tes antigen Covid-19 di Pospam Penyekatan Cilangkap dalam lima hari. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Setelah selesai, para pengendara menunjukan surat hasil tes antigen Covid-19 kepada petugas di pos tersebut. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Petugas menyediakan sekitar 300 alat tes antigen Covid-19 untuk para pemudik yang kembali ke Kota Depok. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Pemeriksaan menggunakan rapid tes antigen Covid-19 ini dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB.  (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Ada enam pengendara yang reaktif Covid-19 dari hasil tes antigen di Pospam Penyekatan Cilangkap. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Rekomendasi