Kebakaran Kios Terminal Pasarsenen, Api Berhasil Dipadamkan

CNN Indonesia | Selasa, 18/05/2021 23:26 WIB
Kebakaran terjadi di kawasan Terminal Senen, Jakarta Pusat. Sebanyak 18 unit pemadam kebakaran dan 90 personel dikerahkan untuk menangani insiden tersebut. Ilustrasi kebakaran. (iStock/Kesu01)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kebakaran terjadi di kawasan Terminal Pasarsenen, Jakarta Pusat pada Selasa (18/5) malam. Melalui rekaman video yang diterima CNNIndonesia.com, tampak jilatan api di sekitar bangunan perdagangan di lokasi kejadian.

Laporan kebakaran dari Command Center Damkar merinci kebakaran terjadi sekitar pukul 21.36 WIB. Mulanya insiden ini diketahui berdasarkan laporan warga. Belum dirinci berapa kios yang terdampak lalapan si jago merah.

Kendati begitu petugas memastikan api sudah berhasil dipadamkan.


"Sudah selesai. Masing-masing unit sudah kembali ke tempatnya," kata salah satu petugas unit pemadam kebakaran Jakarta Pusat, Sujono saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (18/5) malam.

Hanya saja Sujono belum bisa merinci dan memastikan jumlah bangunan yang rusak akibat insiden tersebut. Kata dia, petugas masih menghimpun pelbagai data.

Petugas juga belum membeberkan sebab kebakaran di Terminal Pasarsenen karena masih dalam proses penyelidikan. Atas kejadian tersebut, sebanyak 18 unit pemadam kebakaran dan 90 personel dikerahkan.

Pemadaman dimulai sejak pukul 21.42 WIB hingga kemudian proses pendinginan pada 21.50 WIB.

"Waktu selesai operasi pukul 22.21 WIB," tulis laporan yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (18/5) malam.

(nma/NMA)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK