Roy Suryo Bakal Laporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya

CNN Indonesia | Senin, 24/05/2021 14:09 WIB
Mantan Menpora Roy Suryo berencana melaporkan artis Lucky Alamsyah terkait unggahan insiden serempet mobil ke Polda Metro Jaya. Mantan Menpora Roy Suryo bakal melaporkan unggahan artis Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya. (Foto: CNN Indonesia/Abi Sarwanto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo akan melaporkan artis Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya atas tuduhan di media sosial terkait insiden penyerempetan mobil.

"Saya akan melaporkan unggahan di medsos IG yang tidak berdasar realita kejadian sebenarnya (pemutarbalikan fakta) yang dilakukan oleh Sdr LA," kata Roy dalam keterangan tertulis, Senin (24/5).

Dalam unggahannya, Lucky diketahui menyebut mobilnya telah diserempet oleh mobil milik mantan menteri berinisial RS dan langsung ditinggal kabur.


Roy mengatakan, laporan tersebut rencananya akan disampaikan sore ini pukul 15.00 WIB di tindak pidana siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

"Sesudahnya akan saya sampaikan secara detail apa-apa yang dilaporkan dan kronologi kejadian sebenarnya sesuai fakta yang sesungguhnya berdasar bukti-bukti dan saksi-saksi yang ada," tambahnya.

Merujuk pernyataan Lucky di media sosial, dia menyebut RS tidak minta maaf dan bertindak arogan.

"KELAKUAN YANG MEMALUKAN...SEBAGAI MANTAN PEJABAT PUBLIK...MEMALUKAN... KELAKUKAN YANG SANGAT MEMALUKAN....," kutip pernyataan Lucky di media sosialnya.

Roy pun membantah hal itu. Dia mengatakan, insiden itu terjadi saat dirinya hendak menuju gedung sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta.

Dia menyebut mobil Lucky menyerobot dari sisi kiri jalan saat mobil yang dikemudikan oleh sopirnya hingga terjadi tabrakan kecil antara kedua mobil.

Sesaat setelah kejadian, Roy mengaku mengajak Lucky untuk menuju kantor polisi terdekat untuk menyelesaikan masalah itu. Namun dia menyebut Lucky malah menggebrak kaca mobil yang ditumpanginya.

(mjo/psp)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK