Polisi Tes Urine Anji Usai Ditangkap Terkait Ganja

CNN Indonesia | Senin, 14/06/2021 11:43 WIB
Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji menjalani tes urine usai ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (11/6) lalu. Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji menjalani tes urine usai ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (11/6) lalu. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji menjalani tes urine usai ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (11/6) lalu. Anji diduga mengonsumsi ganja.

"Jadi hari ini saudara EAP alias AN kita lakukan proses pemeriksaan kesehatan. Apa saja yang dilakukan pemeriksaan? Ya semua item nya, dicek seperti tensi, suhu, dan sebagainya. Termasuk diswab, termasuk juga kami lakukan lagi pemeriksaan urine," kata Kasat Narkoba Polres Jakbar AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan, Senin (14/6).

Ronaldo mengatakan pemeriksaan urine dilakukan untuk mendalami dugaan penyalahgunaan narkotika oleh Anji. Saat ini, Anji juga masih akan menjalani pemeriksaan intensif.


Dalam kesempatan ini, Ronaldo menyebut penangkapan Anji bermula dari laporan masyarakat. Pihaknya pun menyelidiki laporan tersebut.

Setelah itu, jajarannya menangkap Anji di studio miliknya, daerah Cibubur, Jakarta Timur. Dalam penangkapan ini, polisi mengamankan ganja.

"Pada saat diamankan yang bersangkutan memang sendirian. Yang bersangkutan memang kooperatif dalam pemeriksaan," ujarnya.

Ronaldo belum bisa menyampaikan lebih lanjut hasil pemeriksaan dan status hukum Anji saat ini.

"Kalau kami sudah dapatkan fakta-faktanya, nanti akan kami sampaikan dalam konpers. Apa-apa saja, dari mana, siapa-siapa saja yang terlibat, dan sebagainya itu nanti akan kami jawab. Kami mohon waktu karena ini baru saja kami ungkap," katanya.

(mjo/fra)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK