Hasil Tes Urine: Anji Positif THC Ganja

CNN Indonesia | Senin, 14/06/2021 12:13 WIB
Penyidik Polres Jakarta Barat masih memeriksa intensif musisi  Erdian Aji Prihartanto alias Anji yang dinyatakan positif ganja. Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji dinyatakan positif ganja usai menjalani pemeriksaan urine hari ini, Senin (14/6). (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji dinyatakan positif ganja usai menjalani pemeriksaan urine hari ini, Senin (14/6). Anji ditangkap dengan barang bukti ganja akhir pekan lalu.

"Positif THC (tetrahydrocannabinol/ganja)," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat dikonfirmasi, Senin (14/6).

Ronaldo menyebut pihaknya dua kali melakukan tes urine terhadap Anji. Pertama dilakukan saat Anji ditangkap di studionya, daerah Cibubur, Jakarta Timur.


"Protap habis penangkapan, anggota lakukan CU (Check Urine). Kalau untuk kepentingan pemeriksaan, pemberkasan, itu memang dari dokkes (Polri)," ujarnya.

Sebelumnya, jajaran Polres Jakarta Barat menangkap Anji di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6). Dalam penangkapan ini, polisi menemukan ganja.

Anji saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jakarta Barat. Polisi akan menyampaikan secara detail kasus hukum yang menjerat Anji tersebut.

"Kalau kami sudah dapatkan fakta-faktanya, nanti akan kami sampaikan dalam konpers. Apa-apa saja, dari mana, siapa-siapa saja yang terlibat, dan sebagainya itu nanti akan kami jawab. Kami mohon waktu karena ini baru saja kami ungkap," kata Ronaldo.

(mjo/fra)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK