Polisi: Nia Ramadhani Konsumsi Sabu Sejak 4-5 Bulan Lalu

CNN Indonesia
Kamis, 08 Jul 2021 14:48 WIB
Penyidik Polda Metro Jaya saat ini juga tengah melakukan pengejaran terhadap pemasok sabu untuk ketiga tersangka ini. Aktris Nia Ramdhani. (Palevi S/detikFoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Nia Ramadhani disebut telah mengonsumsi narkoba jenis sabu sejak sekitar empat hingga lima bulan yang lalu.

Diketahui, Nia dan suaminya Ardi Bakrie, serta sopirnya berinisial ZN telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

"Ketiganya sudah jadi tersangka dan masih kami dalami berapa lama yang bersangkutan memakai. Pengakuan awal 4-5 bulan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7).

Kendati demikian, kata Yusri, penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat masih terus mendalami pengakuan para tersangka.

Disampaikan Yusri, penyidik saat ini juga tengah melakukan pengejaran terhadap pemasok sabu untuk ketiga tersangka ini.

"Kami cek betul, termasuk pemasoknya dari mana, akan kami lakukan pengejaran, dari mana dia beli barang ini, tim bergerak di lapangan. Nanti perkembangan kasus ini akan kami sampaikan," tuturnya.

Sebelumnya, polisi menangkap Nia Ramadhani dan sopirnya berinisial ZN di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

Setelah penangkapan, suami Nia yakni Ardi Bakrie mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam kasus ini, polisi turut menyita satu klip sabu dengan berat bruto 0,78 gram serta bong atau alat isap sabu.

Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(dis/ain)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER