Tabrak Pembatas Jalur, Mobil Berpelat RFS Terguling

CNN Indonesia | Sabtu, 24/07/2021 22:25 WIB
Mobil Lexus hitam terguling di Senayan, Jakarta Selatan, usai menabrak pembatas jalur sepeda di kawasan itu. Ilustrasi kecelakaan mobil. (Istockphoto/razerbird)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah mobil Lexus warna hitam dengan nomor polisi B-2095-RFS mengalami kecelakaan terguling di Jalan Jenderal Sudirman, di dekat Gedung Kemenpan RB Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/7) pukul 18.45 WIB.

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Robby Hefados mengatakan kecelakaan bermula saat kendaraan yang dikendarai oleh RU melintas di Jalan Jenderal Sudirman dari arah utara menuju ke selatan.

"Saat tiba di TKP tepatnya di dekat Gedung Kemenpan RB diduga kurang berhati-hati dan konsentrasi saat menghindari barikade penyekatan PPKM," kata Robby saat dikonfirmasi, Sabtu (24/7).


Akibatnya, mobil Lexus warna hitam itupun oleng ke arah kiri dan akhirnya menabrak pembatas jalur sepeda yang ada di ruas jalan tersebut.

"Menabrak pembatas jalur sepeda yang berada di samping kirinya," ucap Robby.

Robby menuturkan tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu. Kata Robby, kecelakaan hanya menyebabkan kerugian material berupa kerusakan pada mobil.

"Saat ini pengemudi sedang dilakukan pemeriksaan oleh petugas," ujarnya.

Lebih lanjut, terkait pelat nomor RFS pada mobil tersebut, Robby menyebut bahwa itu adalah asli.

"Asli, bukan nopol rahasia atau nopol khusus," pungkasnya.

Peristiwa kecelakaan itu turut diunggah akun Instagram @tmcpoldametro. Dalam foto yang diunggah, tampak mobil terguling di tengah jalur sepeda.

"19:03 #Kecelakaan Lexus B 2095 RFS terguling di Bunderan Senayan, Jl. Jend. Sudirman dan masih penanganan #Polri," demikian keterangan dalam unggahan itu.

[Gambas:Instagram]



(dis/eks)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK