Kemensos dan CT Arsa Donasi Paket Makanan untuk Nakes

CT Arsa Foundation, CNN Indonesia | Rabu, 28/07/2021 19:23 WIB
CT ARSA Foundation bersama Kemensos RI menyalurkan donasi 80 ribu paket makanan bergizi untuk tenaga kesehatan dan masyarakat terdampak pandemi. CT ARSA Foundation bersama Kemensos RI menyalurkan donasi 80 ribu paket makanan bergizi untuk tenaga kesehatan dan masyarakat terdampak pandemi. (Foto: Arsip CT ARSA Foundation)
Jakarta, CNN Indonesia --

CT ARSA Foundation bersama Dompet Amal Transmedia berkolaborasi dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia menyalurkan donasi berupa makanan yang diperuntukkan bagi para tenaga kesehatan dan masyarakat terdampak pandemi.

Sebanyak 80 ribu paket donasi berupa makanan bergizi disalurkan serentak ke berbagai wilayah di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya mulai hari ini.

Donasi tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap penanggulangan Covid-19 sekaligus upaya meringankan beban para tenaga kesehatan.


Selain ke para tenaga kesehatan di berbagai fasilitas kesehatan, distribusi makanan bergizi juga sampai pada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri, masyarakat tidak mampu, serta petugas pemakaman.

CT Arsa dan Kemensos bagikan donasi makanan untuk nakes, Rabu (28/7).CT Arsa dan Kemensos bagikan donasi makanan, Rabu (28/7). (Dok. CT Arsa)

Sementara itu, Dirjen Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Kemensos Muhammad Syafii Nasution mengapresiasi kepedulian CT ARSA Foundation yang ikut berkontribusi di masa pandemi.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak terhadap kepedulian CT ARSA Foundation terhadap program Kemensos jadi ini bentuk sinergitas antara pemerintah dan pihak swasta, pihak swasta tuh dengan peduli seperti ini kami jadi bersemangat," ujar Syafii dikutip dari detikcom, Rabu (28/7).

Terwujudnya program distribusi donasi melawan Covid-19 ini tak terlepas dari dukungan para donatur berbagai pihak.

Terima kasih disampaikan kepada donatur, pemirsa dan pembaca TRANSMEDIA yang mendukung terlaksananya distribusi donasi melalui Dompet Amal TRANSMEDIA dan CT ARSA Foundation.

(fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK