Korban Ungkap Detik-detik Tabrak Lari Mobil Rescue Takalar

CNN Indonesia | Jumat, 30/07/2021 18:29 WIB
Wawan terpental beberapa meter usai mobil menghantamnhya. Warga sekitar bersama rekannya membawa dirinya ke rumah sakit untuk pertolongan. Muh Ridwan, korban tabrak lari mobil rescue di Makassar. (CNN Indonesia/ Muhammad Ilham)
Jakarta, CNN Indonesia --

Korban tabrak lari mobil rescue milik Dinas Sosial Kabupaten Takalar, Muh Ridwan alias Wawan (24) masih terbaring di rumahnya setelah kecelakaan yang menimpa dirinya pada Rabu (28/7).

Wawan merupakan warga Jalan Amirullah lorong 5, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulsel. Ia juga diketahui merupakan pegawai di Dinas Perhubungan Kota Makassar. Pascakejadian tersebut ia mengalami luka di bagian wajahnya.

"Masih sakit di bagian pelipis kiri setelah tabrakan," kata Wawan saat ditemui di kediamannya, Jumat (30/7).


Mulanya, ia tengah bersepeda bersama beberapa rekan di Jalan Nusantara, Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

Rute saat bersepeda kata Wawan dari Jalan Penghibur terus masuk ke arah Pelabuhan Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar Jalan Nusantara. Setelah itu terjadilah kecelakaan.

"Pada saat itu, itu mobil tiba-tiba ke jalur sepeda sebelah kanan. Padahal, kita tetap di jalur kiri, ini mobil yang tiba-tiba langsung ke kanan," jelasnya.

"Tiga temanku di depan langsung menghindar ke kiri. Saya tidak bisa menghindar karena langsung ada di depanku itu mobil," sambungnya.

Ketika ditabrak kata Wawan ia sempat terpental dan warga sekitar bersama rekannya membawa dirinya ke rumah sakit.

"Saya sempat dirawat di RS Pelamonia. Ini ada robek di pelipis 13 jahitan dan ini ke bawah ada lebam semua," bebernya.

Hingga saat ini, kasus tabrak lari mobil rescue milik Dinas Sosial Kabupaten Takalar ditangani pihak Polres Pelabuhan Makassar.

(mir/ain)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK