Jasa Raharja Raih Penghargaan BUMN Terpopuler Media Digital

adv, CNN Indonesia | Sabtu, 18/09/2021 15:38 WIB
PT Jasa Raharja mendapat dua penghargaan dalam dua ajang berbeda. Foto: Jasa Raharja
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Jasa Raharja mendapat dua penghargaan dalam dua ajang berbeda. Pertama, sebagai The Best of Human Capital of the Year 2021 untuk kategori perusahaan non-publik, keuangan, dan BUMN dalam ajang Indonesia Human Capital Award (IHCA) VII 2021.

Kedua, penghargaan Perusahaan BUMN non-publik Terpopuler di Media Digital dalam The 3rd Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021.

Penghargaan The Best of Human Capital of the Year 2021 diterima Jasa Raharja setelah proses penjurian yang dilakukan oleh dewan juri yang beranggotakan Perbanas Institute, NBO Group, Thomas International, Indonesia-Asia Institute, Gerakan Nasional Indonesia Kompeten, Universitas Al Azhar Indonesia, Perempuan Pemimpin Indonesia, Pemimpin Nusantara Bersatu, dan Majalah Economic Review.


Pada ajang yang sama, Jasa Raharja menjadi Juara Umum II The Best of The Best-Human Capital of The Year 2021 untuk kategori perusahaan non-publik, Juara I Best Company in Employee Engagement, Juara II Best Company in Business Innovation, dan Juara III Best Company in Learning Innovation.

Penghargaan juga diraih Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana secara khusus yang dinobatkan sebagai The Best Service Innovation-Operation Director 2021. Penghargaan IHCA 2021 diterima oleh Direktur SDM & Umum PT Jasa Raharja Rubi Handojo bersama Kepala Divisi Human Capital Akhdiyat Setya Purnama, di Rama Shinta Garden Resto Candi Prambanan, Jumat (17/9).

"Penghargaan The Best of Human Capital of the Year 2021 semakin memotivasi manajemen dan seluruh karyawan PT Jasa Raharja untuk mewujudkan visi sebagai perusahaan terpercaya dalam memberikan perlindungan dasar terhadap risiko kecelakaan dengan pelayanan yang terbaik dan menyediakan perlindungan dasar yang terintegrasi secara digital dan didukung human capital yang unggul guna menguatkan stakeholders engagement," jelas Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana.

PT Jasa Raharja juga mendapat penghargaan Perusahaan BUMN Non-publik Terpopuler di Media Digital, Pelayanan Informasi Publik Terinovatif-Laporan Pelayanan Informasi Publik kategori XX dalam ajang The 3rd Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021 yang diselenggarakan oleh Humas Indonesia.

Pada ajang yang sama, Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono terpilih sebagai pemimpin BUMN non-publik terpopuler di media digital 2021. Dewan juri AHI 2021 adalah Komisioner Badan Nasional Sertifikasi Profesi Henny S Widyaningsih, CEO CPROCOM Emilia Bassar, Pendiri BAYK Strategic Sustainability Arya Gumilar, dan CEO PR Indonesia Asmono Wikan.

(adv/adv)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK