Diduga Mengantuk, Seorang Remaja Tercebur ke Kali Item

CNN Indonesia | Minggu, 19/09/2021 13:52 WIB
Seorang remaja laki-laki berinisial R (18) tercebur di Kali Item yang berlokasi di di belakang Wisma Atlet pada Minggu (19/9). Ia diduga ngantuk. Seorang remaja laki-laki berinisial R (18) tercebur di Kali Item yang berlokasi di di belakang Wisma Atlet pada Minggu (19/9). Ia diduga ngantuk. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta).
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang remaja laki-laki berinisial R (18) tercebur di Kali Item yang berlokasi di di belakang Wisma Atlet pada Minggu (19/9).

Informasi tersebut diterima oleh pihak Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) berdasarkan laporan warga, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB.

"Korban terpeleset saat duduk di pinggir kali item," kata Humas Gulkarmat DKI Jakarta Mulat Wijayanto dalam keterangannya, Minggu (19/9).


Disampaikan Mulat, sebanyak lima personel dan satu perahu karet diterjunkan untuk mencari korban di sekitar kali item.

Sampai saat ini, kata Mulat, pencarian terhadap korban R masih dilakukan oleh tim yang bertugas di lapangan.

Di sisi lain, Mulat menduga korban saat itu sedang mengantuk hingga akhirnya terpeleset dan tercebur ke Kali Item.

"Dugaan penyebab korban sedang mengatuk di pinggir kali item," ucap Mulat.

Informasi ini turut diunggah di akun Instagram @humasjakfire. Dalam foto yang diunggah, terlihat petugas sedang melakukan pencarian terhadap korban.

"Minggu (19 September 2021) Petugas #DamkarDKI melakukan pencarian dan evakuasi orang tenggelam di Jl. Sunter Jaya I (kali di belakang Wisma Atlet) Kel. Sunter Jaya, Kec. Tanjung Priuk, Jakarta Utara," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]



(dis/agt)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK