Hujan Es Plus Angin Kencang & Petir di Depok, Warga Berlarian

CNN Indonesia
Selasa, 21 Sep 2021 20:09 WIB
Hujan es disertai angin kencang dan petir terjadi di Kota Depok, Selasa (21/9) sore. Kejadian berlangsung di beberapa titik di kota tersebut. Ilustrasi hujan es di Depok. Foto: dok.istimewa
Jakarta, CNN Indonesia --

Hujan es disertai angin kencang dan petir terjadi di Kota Depok, Selasa (21/9) sore. Kejadian berlangsung di beberapa titik di kota tersebut.

Salah seorang pemilik studio foto di daerah Maharaja, Vicka Badihul Afkar, menyebut peristiwa berlangsung sekitar pukul 17.00 WIB. Kejadian bermula dengan hujan deras dan angin kencang.

"Sekitar 16.30 itu hujan angin, kencang, langsung mati lampu sederetan ruko saya. Angin kencang, petir, langsung pada heboh di luar orang-orang masuk Indomaret," kata Vicka saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (21/9).

Vicka mengatakan hujan deras terus mengguyur kawasan tersebut. Tak lama setelah hujan angin, gumpalan es mulai berjatuhan dari langit.

"Pikirnya ada orang ngetok-ngetok numpang masuk, pas untuk dilihat enggak ada. Memang pas pintu dibuka hujan es," ucapnya.

Hal yang sama juga dialami Dalilah Hanum, warga Kukusan, Beji. Hanum mengatakan hujan deras disertai angin mengguyur pada sore hari.

Ia mengaku sempat tak sadar ada hujan es di sekitar rumahnya. Hanum baru tersadar saat mendengar suara benda menghujam atap rumahnya.

"Berasa di rumah, kedengeran lebih kencang gitu, apalagi pas kena atap rumah," tutur Hanum.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, hujan deras mengguyur daerah Depok Jaya sekitat pukul 16.30 WIB. Angin kencang membuat sejumlah material di atap rumah warga berterbangan.

(dhf/gil)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER