Tolak Operasi Truk Tanpa Henti, Warga Pagedangan Bakar Ban

CNN Indonesia | Minggu, 26/09/2021 00:00 WIB
Aksi demo membakar ban diduga sebagai protes operasional truk material siang dan malam terjadi di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/9). Ilustrasi. Aksi demo membakar ban diduga sebagai protes operasoional truk material siang dan malam terjadi di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/9). (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)
Jakarta, CNN Indonesia --

Diduga jengah atas operasional truk-truk material yang terus beroperasional melintas tanpa henti siang dan malam, warga melakukan aksi demo hingga bakar ban di tengah jalan, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (25/9) malam.

Aksi demo membakar ban itu pun terekam kamera dan viral di media sosial yang beberapa di antaranya dipos ulang akun instagram infotangerang.id dan kabarparungpanjang.

Salah satu warga yang melintas sekitar pukul 21.00 WIB tadi mengatakan posisi aksi itu berada di pertigaan di Malang Nengah, Pagedangan.


"Tadi saya lihat warga bakar-bakar di pertigaan yang ada plang gede," ujar warga tersebut. "Sama udah ada beberapa polisi di lokasi,"

Dari informasi yang beredar di media sosial disebutkan aksi warga itu karena geram truk-truk terus beroperasi siang malam padahal sudah ada jam operasional.

CNNIndonesia.com masih mencoba menghubungi pihak kepolisian setempat untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut dan penanganan aksi demonstrasi tersebut.

(kid)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK