Ibu-Anak Diduga Bunuh Diri dengan Obat Nyamuk di Depok

CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 16:49 WIB
Polisi mengatakan berdasarkan keterangan saksi, diketahui bahwa korban sedang memiliki masalah terkait dengan bisnisnya. Ilustrasi tewas. (Istockphoto/Nito100)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang ibu berinisial INA dan anaknya, KWP ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mulut berbusa di kediamannya yang berlokasi di Sukmajaya, Depok. Jasad kedua korban ditemukan oleh salah seorang kerabatnya pada Sabtu (25/9) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya, AKP Harun mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP dan menemukan botol obat nyamuk di dekat jasad korban.

Disclaimer kesehatan mentalFoto: CNN Indonesia/Fajrian

"Jadi yang saya temukan di situ ada botol-botol Baygon, obat nyamuk ya di lokasi. Ada dua kita temukan," kata Harun saat dihubungi, Senin (27/9).


Disampaikan Harun, keduanya diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara meminum obat nyamuk cair tersebut. Namun, lanjutnya, untuk kepastian kematian kedua korban masih menunggu hasil autopsi.

"Iya diduga minum itu (obat nyamuk)," ucap Harun.

Harun mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi, diketahui bahwa korban sedang memiliki masalah terkait dengan bisnisnya.

"Kayanya gitu (masalah keuangan) soalnya katanya karyawan gitu," tuturnya.

Terkait dugaan bahwa korban dibunuh, Harun menepisnya. Dia mengatakan sampai saat ini belum ada bukti yang mengarah pada dugaan pembunuhan.

"Jauh ya kalau ke situ (pembunuhan)," ucap Harun.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu. Misalnya komunitas Save Yourselves melalui Instagram/@saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis
(dis/ain)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK