Viani Limardi Tunggu Surat Pemecatan PSI: Saya Masih di DPRD

CNN Indonesia
Senin, 27 Sep 2021 21:21 WIB
Politikus PSI Viani Limardi mengaku belum menerima surat keputusan (SK) terkait pemecatan dirinya sambil menegaskan masih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Viani Limardi mengaku belum menerima surat keputusan (SK) terkait pemecatan dirinya. (Tangkapan layar web jakarta.psi.id)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Viani Limardi mengaku belum menerima surat keputusan (SK) terkait pemecatan dirinya.

"Kita kan tunggunya surat resminya. Sampai saat ini belum terima surat resminya makanya saya enggak tahu nih. Saya juga baru baca di berita kok ramai begini. Padahal surat resminya sampai detik ini saya belum terima," kata Viani saat dihubungi wartawan, Senin (27/9) malam.

Viani mengaku masih menjabat sebagai anggota DPRD. Untuk itu, ia akan hadir dalam rapat paripurna interpelasi Formula E pada Selasa (28/9) besok.


"Saya masih resmi menjadi anggota DPRD. Saya akan kawal terus kebijakan dan kepentingan warga DKI Jakarta," katanya.

Sebelumnya, kabar pemecatan Viani dibenarkan oleh Juru Bicara DPP PSI Ariyo Bimmo.

"Betul, betul, betul diberhentikan," kata Ariyo saat dikonfirmasi, Senin (27/9).

Ia mengatakan pemecatan dilakukan per Minggu (26/9). Namun, ia tidak menjelaskan alasan pemecatan. Ia meminta agar menghubungi Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka.

Saat dihubungi Isyana tidak memberi pernyataan yang jelas. Ia menyatakan pihaknya bakal memberi penjelasan setelah agenda interpelasi Formula E yang bergulir di DPRD DKI Jakarta.

"Nah ini ditunggu dulu informasinya karena teman-teman lagi fokus untuk interpelasi besok ya. Kayaknya kita akan keluarkan statment sesudah itu," kata Isyana.



(yoa/fra)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER