Tiba di Polda Metro, Ayah Ojak Didampingi Ayu Ting-Ting

CNN Indonesia
Selasa, 12 Oct 2021 12:02 WIB
Ayah Ojak dan Umi Kalsum tiba di Polda Metro Jaya didampingi Ayu Ting Ting. Mereka tak memberikan keterangan apapun kepada awak media yang menunggu. Pedangdut Ayu Ting-Ting. (Palevi S/detikFoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Orang tua pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Razak atau yang dikenal dengan Ayah Ojak, beserta sang istrinya Umi Kalsum memenuhi panggilan untuk diperiksa terkait laporan terhadap pemilik akun Instagram @gundik_empaeng.

Keduanya bakal diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam laporan dugaan penghinaan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Ayah Ojak dan Umi Kalsum tiba di Polda Metro Jaya dengan didampingi oleh anaknya Ayu Ting Ting. Saat tiba, mereka tak memberikan pernyataan apapun kepada awak media.


Sementara itu, pengacara Ayu Ting Ting mengatakan bahwa kedua orang tua kliennya diperiksa sebagai saksi.

"Iya di-BAP (berita acara pemeriksaan) sebagai saksi," kata Minola di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10).

Ayah Ojak dan Umi Kalsum mestinya diperiksa pada Jumat (8/10) lalu. Namun, keduanya berhalangan hadir sehingga minta dijadwalkan ulang.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun instagram @gundik_empaeng ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan pada Jumat (20/8).

Selaku pelapor, Ayu telah lebih dulu diperiksa oleh penyidik. Pemeriksaan pertama dilakukan pada Selasa (31/8), lalu dilanjutkan dua pekan kemudian atau pada Selasa (14/9).

(dis/ain)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER