Polisi Ringkus Pelaku Begal Payudara di Lubang Buaya Jaktim

CNN Indonesia
Rabu, 20 Oct 2021 21:54 WIB
Pelaku yang melakukan aksi begal payudara di Lubang Buaya telah diringkus polisi yang mendatangi rumahnya di wilayah Cipayung, Jakarta Timur. Ilustrasi. Pelaku yang melakukan aksi begal payudara di Lubang Buaya telah diringkus polisi yang mendatangi rumahnya di wilayah Cipayung, Jakarta Timur. (Istockphoto/D-Keine)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polres Jakarta Timur meringkus seorang pria berinisial MR (19) yang merupakan pelaku begal payudara terhadap pejalan kaki perempuan di daerah Gang Joky Lubang Buaya, Jakarta Timur. MR diringkus di rumahnya yang berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Susida Aswita mengatakan MR resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini.

Susida menyebut, pelaku mengaku sudah dua kali melakukan aksi begal payudara.


"Sudah jadi tersangka, diamankan Selasa kemarin," kata Susida saat dikonfirmasi, Rabu (20/10).

Susida menerangkan kronologi secara singkat aksi yang dilakukan pelaku di wilayah Lubang Buaya. Kala itu MR telah mengincar korban dengan mengendarai motor di belakangnya. Kemudian setelah MR melihat korban berjalan sendiri di dalam gang, ia pun langsung melakukan aksi bejatnya itu.

"Dari hasil pengakuan tersangka, dai mengatakan kalau dia ada rasa nafsu karena sering menonton film porno," lanjut Susida.

Video aksi begal payudara itu terekam dalam sebuah video pengawas (CCTV). Rekaman video yang diunggah sejumlah orang itu kemudian menjadi viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @jakinfo_ pada 12 Oktober lalu.

Dalam rekaman video tersebut, peristiwa terjadi pada Senin (11/10), sekitar pukul 16.45 WIB. Korban tampak berjalan sendiri di sebuah gang, selanjutnya, pelaku yang menggunakan sepeda motor memepet dan langsung memegang payudara korban. Korban terlihat sempat berteriak dan mengejar MR, namun pelaku langsung tancap gas. 

(khr/kid)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER