Kronologi Perempuan Hilang di Sungai Cileungsi

tim | CNN Indonesia
Sabtu, 23 Oct 2021 17:40 WIB
Seorang ibu diduga melompat ke Sungai Cileungsi pada Sabtu (23/10) subuh dan hingga sore ini belum ditemukan. Ilustrasi tenggelam. Seorang perempuan yang diduga melompat ke Sungai Cileungsi belum ditemukan hingga Sabtu sore ini. (Unsplash/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang ibu bernama Eti Hayuningrum (49 Tahun) dinyatakan hilang di Sungai Cileungsi, Vancouver UB.7/01 Kota Wisata, Desa Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Kab. Bogor. Ia diduga bunuh diri dengan melompat ke sungai.

Ketua Komunitas Peduli Sungai Cileungsi Cikeas (KP2C) Puarman menyatakan informasi mengenai korban hilang berawal dari petugas keamanan di Cluster Vancouver UB pada Sabtu (23/10).

Pada pukul 04.45 WIB, petugas tersebut melihat seorang ibu keluar dari cluster dan menuju arah jembatan Canadian.


Selanjutnya, menurut pengakuannya, Eti kemudian melompat ke sungai Cileungsi.

"Sekitar tiga menit kemudian terdengar suara tangisan tapi setelah dicari tidak ditemukan apapun dan sudah ditunggu selama dua jam," kata Puarman lewat keterangan kepada CNN Indonesia pada Sabtu (23/10).

Puarman menyebut pada saat kejadian, ketinggian jembatan ke permukaan air kurang lebih 12 meter dan kedalaman air di lokasi terduga kurang lebih 1-2 meter.

Ia menduga korban mengalami depresi hingga nekat melompat ke sungai. Ciri-ciri korban hilang yaitu berambut bondol, memakai sweeter merah, celana pendek hitam, memakai masker medis hijau, dan mengenakan sandal jepit putih.

Aparat terkait kemudian diterjukan untuk melakukan pencarian, antara lain Polsek Cileungsi, Polres Bogor,  BPBD Kabupaten Bogor, Basarnas, KP2C, hingga relawan lainnya.

Disclaimer kesehatan mental

(wel/vws)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER