Selingkuh dengan Polwan, Kasat Reskrim Polres Sergai Dicopot

CNN Indonesia
Selasa, 26 Oct 2021 14:27 WIB
Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Deni Indrawan Lubis dicopot dari jabatannya karena diduga selingkuh dengan anggota polwan. Deni dilaporkan oleh sang istri. Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak mencopot Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai), AKP Deni Indrawan Lubis karena diduga selingkuh. (CNN Indonesia/ Farida)
Medan, CNN Indonesia --

Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai), AKP Deni Indrawan Lubis dicopot dari jabatannya. Deni diduga terlibat hubungan asmara dengan salah satu polwan meski sudah mempunyai istri.

"Sudah kita proses. Sudah kita tarik tidak boleh melaksanakan tugas sebagai Kasat Reskrim," kata Kapolda Sumut, Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, Selasa (26/10).

Panca mengatakan kasus itu sudah ditangani oleh Bidang Propam Polda Sumut. Dari hasil pemeriksaan sementara, AKP Deni ternyata berpacaran dengan Polwan.


"Kalau itu pacaran, Sergai itu pacaran. Tapi sudah punya istri. Itu kasusnya sudah dua bulan lalu. Dan ini sudah kita proses," ujarnya.

Dugaan perselingkuhan AKP Deni Indrawan Lubis sudah santer beredar dalam beberapa waktu terakhir. Deni berselingkuh dengan seorang Polwan yang juga bertugas di Polres Serdang Bedagai.

Deni dilaporkan sendiri oleh istrinya terkait dugaan perselingkuhan ini ke Bidang Propam Polda Sumut. Deni pun sudah diminta keterangan terkait laporan dugaan perselingkuhan tersebut.

(fnr/fra)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER