Titiek Soeharto Ditunjuk Jadi Ketua Harian Berkarya Kubu Tommy

CNN Indonesia
Rabu, 27 Oct 2021 21:11 WIB
Titiek Soeharto ditunjuk sebagai ketua harian DPP Partai Berkarya dalam Rakornas yang digelar di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu 24 Oktober lalu. Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto ditunjuk sebagai Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya di bawah kepemimpinan adiknya, Tommy Soeharto. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Putri Presiden ke-2 RI Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto ditunjuk sebagai ketua harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya di bawah kepemimpinan adiknya, Tommy Soeharto.

Titiek ditunjuk sebagai Ketua Harian DPP Berkarya dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang digelar di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu 24 Oktober lalu.

"Dalam Rakornas ini saya mendapat amanah menjadi Ketua Harian Partai Berkarya," ucap Titiek lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (27/10).


Ia meminta doa kepada semua pihak agar dapat menjalankan tugas barunya dengan baik. Sehingga, katanya, Partai Berkarya bisa menjadi partai besar yang bermanfaat bagi masyarakat.

Titiek bergabung dengan partai besutan adiknya itu sejak 2018 atau dua tahun setelah partai itu didirikan. Hingga Munas partai pada 2020, nama Titiek belum masuk dalam susunan pengurus partai yang disahkan Menkumham.

Kini, ia menggantikan posisi Muchdi Purwopranjono yang memisahkan diri membentuk kepengurusan baru Partai Berkarya.

Partai Berkarya mengalami dualisme kepemimpinan. Kubu yang berseberangan dipimpin Muchdi PR sebagai ketua umum. Kini, kasus dualisme kepengurusan ini masih berjalan di pengadilan.



(thr/fra)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER