Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel Berisi 5 Orang

CNN Indonesia
Kamis, 04 Nov 2021 14:42 WIB
Polisi menyatakan mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel berisi lima orang saat mengalami kecelakaan di ruas tol Nganjuk, Jawa Timur. Mobil Vanessa angel yang kecelakaan di Tol Nganjuk. (Dok.Polda Jawa Timur)
Surabaya, CNN Indonesia --

Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jakarta-Surabaya, tepatnya di area Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan, mobil pajero sport berwarna putih dengan nomor polisi B 1284 BJU itu berisikan lima orang penumpang.

"Penumpang lima orang, dua orang meninggal dunia, dan tiga orang lainnya luka-luka," kata Gatot dalam keteranganya kepada wartawan, Kamis (4/11).


Gatot sekaligus menginformasikan bahwa jenazah Vanessa dan sang suami sudah diboyong ke RS Bhayangkara Surabaya. Kecelakaan yang melibatkan artis itu terjadi pukul 12.36 WIB. Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa dan suami mengalami ringsek di bagian depan dan belakang.

Kecelakaan yang dialami Vanessa Angel terjadi sekitar pukul 12.36 WIB. Kecelakaan diduga dipicu oleh faktor sopir yang kelelahan sehingga tak berkonsentrasi dalam berkendara.

(frd/ugo)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER