Kecelakaan, Mobil Pajero Vanessa Angel Hancur

CNN Indonesia
Kamis, 04 Nov 2021 15:36 WIB
Dalam kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel, korban terfatal adalah yang duduk di posisi kiri saat mobil tersebut melaju kencang hingga hilang kendali. Bangkai mobil pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga di ruas tol area Nganjuk, Jawa Timur. (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selebritas Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan mobil tunggal di ruas tol Jakarta-Surabaya, area Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11) siang.

Dalam kecelakaan yang juga menewaskan suaminya, Febri Ardiansyah, tersebut korban paling fatal yang duduk di posisi sebelah kiri saat mobil tersebut melaju kencang.

"Jadi yang luka parah itu sebelah kiri, yang kebetulan suaminya duduk di depan, Vanessa di belakangnya jadi parah, jadi dua meninggal,"ujar Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman kepada wartawan, Kamis.


Latif mengatakan dari hasil penelusuran sejauh ini, kecelakaan diduga ketika sopir membanting stir ke arah kiri dan akhirnya menabrak pembatas tol.

"Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," kata Latif.

Dalam kecelakaan tersebut, berdasarkan pantauan jurnalis Trans7 di lokasi, mobil Pajero putih yang membawa Vanessa dan keluarganya terlihat mengalami kerusakan berat. Sisi kiri mobil tersebut--di mana Vanessa dan suaminya duduk--menjadi bagian yang paling hancur.

Tragedi itu terjadi sekitar pukul 12.36 WIB.

Latif menyebut, mobil Pajero Sport warna putih itu menabrak pembatas tol.selain Vanessa dan suami, tiga penumpang lainnya mengalami luka, termasuk anak dari Vanessa.

"Sementara anak Vanessa Angel saat ini sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jombang dan yang lainnya dievakuasi ke RS Bhayangkara Surabaya," ujarnya.

(yla/kid)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER