Massa Kepung Pria Diduga Cabuli 15 Anak di Lenteng Agung

CNN Indonesia
Selasa, 16 Nov 2021 13:06 WIB
Seorang pria berinisial F dikepung massa di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/11) malam karena diduga mencabuli 15 anak laki-laki. Seorang pria berinisial F dikepung massa di Jalan Camat Gabun, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/11) malam. F diduga telah mencabuli 15 anak laki-laki. (Unsplash/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang pria berinisial F dikepung massa di Jalan Camat Gabun, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/11) malam. F diduga telah mencabuli 15 anak laki-laki.

"Kami dapat informasi dari masyarakat adanya pelaku pelecehan seksual lalu anggota cek ke lokasi langsung diamankan dari kepungan massa," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmajaya saat dikonfirmasi, Selasa (16/11).

Endang mengatakan terduga korban pelecehan ini rata-rata aanak di bawah umur. Menurutnya, terduga pelaku telah diserahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.


"Korbannya rata-rata anak-anak di bawah umur dan laki. Pelaku saat ini sudah dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)," ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, terduga pelaku mengiming-imingi para terduga korban dengan voucher game online berharga murah. Para anak-anak tersebut termakan rayuan F.

Sementara Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andrianyah mengatakan bakal menjelaskan kasus dugaan pencabulan ini secara rinci dalam konferensi pers sore nanti.

"Iya sore dirilis," ucap Azis.

(dis/fra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER