Sahroni Usai Unggah Video Arteria: Jangan Arogan dan Sombong

CNN Indonesia
Rabu, 24 Nov 2021 09:51 WIB
Sahroni mengungkapkan alasannya mengunggah video cekcok Arteria Dahlan dengan seorang wanita yang mengaku sebagai anak jenderal. Anggota Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. (CNN Indonesia/Martahan Sohuturon)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, menjelaskan alasannya mengunggah video insiden cekcok antara seorang wanita yang mengaku sebagai keluarga jenderal bintang tiga dengan politikus PDI Perjuangan, Arteria Dahlan. Katanya, dia ingin memberikan pelajaran agar orang tidak bersikap arogan dan sombong.

Ia menyatakan bahwa jabatan, karier, serta uang hanya bersifat sementara dan tidak dibawa mati.

"Ijin para sahabat saya semua Video tersebut adalah buat pelajaran bagi saya dan Kita semua agar kita menyadari diri bahwa kita tidak boleh arogan apalagi Sombong..." ucap Sahroni lewat akun Instagram miliknya,@ahmadsahroni88,Rabu (24/11).


Ia mengaku hanya ingin mengambil manfaat untuk pesan kepada dirinya dan orang lain bahwa perilaku yang ditampilkan dalam video cekcok yang diunggahnya tersebut tidak patut dicontoh.

[Gambas:Instagram]



Sahroni pun berkata, hukum karma berlaku kepada semua orang. Ia menyarankan, agar semua hal yang baik menjadi pedoman dalam kehidupan, sementara hal yang jelek dibuang jauh.

"Tidak ada manusia yang sempurna di Bumi ini," sambung Bendahara Umum Partai NasDem itu.

Terkait video cekcok yang telah diunggahnya, Sahroni meminta publik untuk menunggu episode selanjutnya, setelah Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa buka suara pada Selasa (23/11).

"Tentang Video yang saya posting mari kita tunggu episode selanjutnya setelah Bapak Panglima TNI Jendral TNI Andika merespons langsung hal tersebut," katanya.

Video cekcok antara seorang perempuan yang mengaku keluarga jenderal bintang tiga dengan Arteria pertama kali diunggah oleh Sahroni di akun Instagram miliknya, @ahmadsahroni88, Minggu (21/11).

Sahroni menyebut, wanita yang memaki ibunda Arteria Dahlan ini mengenakan mobil dinas TNI berwarna hijau. Dia pun meminta pihak TNI untuk mencari tahu identitas dari wanita tersebut.

"Sahabat saya Arteria dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video...Dan si perempuan memaki maki org tua sahabat saya , bagaimana menurut Kalian ?? Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita ?? Wanita tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau... Apakah benar wanitu itu istri dr seorang Pejabat TNI AD ?? Sy posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali..." kata Sahroni.

"@puspentni tolong dicari pak mobil dinas tersebut agar diberi pelajaran yang sopan sama ibu kita," sambung dia.

Merespons, Andika menyampaikan bahwa perkara tersebut saat ini tengah ditelusuri lebih lanjut oleh Polisi Militer (PM) yang berkoordinasi dengan Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

"Bahwa kami telusuri pihak-pihak yang berada di video itu. Dan Komandan Pusat Polisi Militer sudah langsung mulai tadi malam melakukan penelusuran dan tadi pagi sudah langsung koordinasi dengan Polres Bandara," kata Andika kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (23/11).

(mts/ugo)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER