Diduga Hendak Diculik, Perempuan Loncat dari Mobil

CNN Indonesia
Jumat, 26 Nov 2021 12:07 WIB
Seorang perempuan berusia 19 tahun melompat dari mobil dengan kondisi tangan terikat. Dia diduga hendak diculik. Ilustrasi. (CNNIndonesia/Astari Kusumawardhani)
Medan, CNN Indonesia --

Seorang perempuan berusia 19 tahun berinisial GC (19), warga Kota Medan, Sumatera Utara, diduga akan diculik. Namun, dia berhasil lolos. Dengan kondisi tangan dan kaki terikat, GC berhasil loncat dan kabur dari dalam bagasi mobil yang dipesannya via aplikasi online.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (25/11/2021) malam. Kejadian berawal saat korban memesan taksi online dari Jalan Avros tujuan Jalan Multatuli. Namun, sampai di Jalan Multatuli, GC tidak diturunkan.

"Korban tidak diturunkan. Kemudian di tengah jalan tangan dan kakinya diikat, dan mulutnya disumpal. Selain itu leher korban juga dicekik, rambutnya dijambak dan matanya ditutup," kata Kompol Faidir, Jumat (26/11).


Faidir melanjutkan dalam keadaan lemas, korban dipindahkan oleh pengemudi mobil ke dalam bagasi. Lalu mobil melaju ke arah Patumbak. Saat mobil melaju kencang, korban nekat meloncat dari dalam bagasi.

"Di tengah jalan atau sekitar 3 KM dari Polsek Patumbak korban berhasil melompat dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta mulut disumpal," jelasnya.

Korban terkapar di jalan. Warga yang melihat kejadian itu lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Patumbak. Mendapat laporan, Polsek Patumbak langsung mengevakuasi korban yang sudah tak sadarkan diri. Korban lalu dirawat di rumah sakit terdekat.

"Petugas langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Untuk terduga pelaku berhasil diamankan. Saat ini kasusnya masih pendalaman," bebernya.

(fnr/ugo)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER