Guru SD Diduga Cabuli ABG di Maluku Ditangkap

CNN Indonesia
Kamis, 02 Dec 2021 00:29 WIB
Guru SD berinisial OS (30) dibekuk di kediamannya, di Desa Simi, Kabupaten Buru Selatan, Maluku pagi tadi. OS saat ini masih dalam pemeriksaan intensif. Polres Buru menangkap guru sekolah dasar (SD) berinisial OS (30) yang diduga mencabuli seorang remaja perempuan berinisial AW (18), warga Desa Simi, Kecamatan Waisama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku. (Istockphoto/D-Keine)
Ambon, CNN Indonesia --

Polres Buru menangkap guru sekolah dasar (SD) berinisial OS (30) yang diduga mencabuli seorang remaja perempuan berinisial AW (18), warga Desa Simi, Kecamatan Waisama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku.

"Benar yang bersangkutan sudah diamankan. Yang bersangkutan diamankan untuk menghindari amukan warga," ujar Paur Subbag Humas Polres Buru Aipda Djamaluddin saat dihubungi, Rabu (1/12).

Djamaluddin mengatakan OS dibekuk di kediamannya, di Desa Simi, Kecamatan Waisama, Kabupaten Buru Selatan, pagi tadi. OS saat ini masih dalam pemeriksaan intensif.


"Yang bersangkutan masih diperiksa," ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Waisama Ipda Dede Rifai juga mengonfirmasi penangkapan tersebut. Dede mengatakan OS langsung dibawa melalui jalur laut.

"Iya benar, yang bersangkutan sudah ditangkap, polisi menangkap di rumahnya, pelaku langsung dibawa melalui jalur laut," kata Dede.

Sebelumnya, OS (30) dilaporkan ke polisi karena diduga mencabuli perempuan berinisial AW (18). OS diduga mencabuli AW usai memergoki perempuan itu berpacaran di pinggiran pantai.

Keluarga AW melaporkan dugaan pencabulan pada Jumat (19/11). AW (18) mengaku diancam oleh OS jika tak mau melayaninya. AW lantas takut guru tersebut membongkar pertemuan dengan sang kekasih kepada orang tuanya.

(sai/fra)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER