Anggota TNI dan Istri Meninggal Jatuh dari Hotel di Puncak

Antara | CNN Indonesia
Selasa, 21 Des 2021 06:36 WIB
Sepasang suami istri tersebut diduga lompat dari kamar hotel dengan meninggalkan kedua anaknya yang masih berada di dalam kamar. Ilustrasi kejadian kecelakaan. Seorang anggota TNI bersama istri tewas usai lompat dari lantai enam sebuah hotel di Puncak, Bogor. (Istockphoto/ Ilbusca)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan suami istri (pasutri) dari keluarga TNI dilaporkan tewas usai melompat dari lantai enam sebuah hotel di wilayah Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (20/12).

"Betul, tadi olah TKP (tempat kejadian perkara) bersama dengan Denpom (Detasemen Polisi Militer). Kami serahkan ke Denpom," kata Kapolsek Cisarua, Kompol Supriyanto, dikutip dari Antara.

Disclaimer kesehatan mentalFoto: CNN Indonesia/Fajrian

Menurut dia, pasangan suami istri tersebut terjun dari ketinggian sekitar pukul 01.00 WIB setelah check in sekitar pukul 18.00 WIB pada Minggu (19/12) bersama dua anaknya.


"Anaknya ada di kamar. Tapi yang lompat suami istri itu," kata Supriyanto.

Informasi yang dihimpun, pasangan suami istri itu tidak melompat bersamaan, tetapi sang istri lebih dahulu melompat, kemudian disusul jatuhnya sang suami usai keduanya diduga bertengkar.

Supriyanto mengonfirmasi bahwa pasangan suami istri itu merupakan keluarga TNI. Oleh karena itu, olah TKP pun dilakukan bersamaan oleh Denpom.

"Kami sudah serah terima dengan teman-teman dari Denpom setelah olah TKP tadi," ujarnya.

Pascakejadian, Kedua jenazah pasangan suami istri tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

(ain/ain)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER