PA 212 Buka Suara Soal Narji Balik Badan di Kasus Baliho Rizieq

CNN Indonesia
Rabu, 05 Jan 2022 09:03 WIB
Ketua PA 212, Slamet Maarif mengaku telah memaafkan Narji usai eks anggota Cagur itu meminta maaf secara terbuka terkait dukungan pencopotan Baliho Rizieq. Komedian sekaligus kader PKS, Narji. (Foto: Veynindia Esaloni/detikHOT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif memaklumi penyesalan politikus PKS Sunarji alias Narji karena sempat ikut mendukung keputusan Pangdam Jaya kala itu, Jenderal Dudung Abdurachman menertibkan baliho bergambar mantan pentolan FPI, Rizieq Shihab.

"Dimaklumi," kata Slamet kepada CNNIndonesia.com, Rabu (5/1).

Slamet menyatakan tak ambil pusing terkait penyesalan Narji tersebut. Ia juga telah memaafkan eks anggota grup lawak Cagur itu usai meminta maaf secara terbuka atas insiden itu kemarin.

"Sesama muslim kudu (harus) saling memaafkan," kata Slamet.

Aksi pencopotan baliho oleh personel TNI kala itu sempat terjadi usai kepulangan Rizieq dari Arab Saudi November 2020. Kedatangan Rizieq kala itu memicu perhatian publik luas.

Narji bersama beberapa artis Ibu Kota kala itu sempat datang menemui Dudung untuk memberikan dukungan menurunkan baliho.

Namun, Narji berubah sikapnya dan menyampaikan permintaan maaf dan penyesalan atas keputusannya yang sempat mendukung pencopotan sejumlah baliho Rizieq tersebut. Permintaan maaf itu disampaikan tak lama setelah dirinya resmi menjadi kader PKS.

"Saya berharap masyarakat mau memaafkan. Masak masyarakat tidak memaafkan saya. Istri saya saja memaafkan saya, yang punya tampang kayak gini," kata Narji.

(rzr/ain)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER