Kronologi Penangkapan Ardhito Pramono terkait Ganja versi Polisi

CNN Indonesia
Rabu, 12 Jan 2022 16:55 WIB
Selebritas Ardhito Pramono digelandang dari rumahnya di Duren Sawit, Jakarta Timur, berdasarkan pengembangan kasus narkoba dari wilayah Jakarta Barat. Selebritas Ardhito Pramono digelandang dari rumahnya di Duren Sawit, Jakarta Timur, berdasarkan pengembangan kasus narkoba dari wilayah Jakarta Barat. (CNN Indonesia/Patricia Diah Ayu Saraswati)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selebritas yang dikenal sebagai aktor sekaligus musisi, Ardhito Pramono, ditangkap polisi terkait kasus narkoba jenis ganja.

Dia diamankan Satreskrim Narkoba Polrestro Jakarta Barat dari rumahnya yang berada di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu (12/1) dini hari--sekitar pukul 02.00.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo menyebut penangkapan terhadap Ardhito Pramono merupakan pengembangan kasus narkoba di wilayah Jakarta Barat.


"Tadi malam kita amankan di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur yang merupakan pengembangan dari wilayah Jakarta Barat," kata Ady kepada wartawan, Rabu (12/1) petang.

Dalam penangkapan itu, kata Ady, pihaknya menemukan barang bukti narkoba jenis ganja. Kendati demikian, sejauh ini Ady tak membeberkan berapa banyak ganja yang disita dari tangan Ardhito.

"Yang pasti yang bersangkutan kita dapatkan bukti narkotika jenis ganja, itu terus kita dalami," ujarnya.

Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan pascapenangkapan Ardhito, Ady menyatakan selebritas itu positif mengonsumsi narkoba.

"Hasil cek urine awal yang bersangkutan positif ya," ucap Ady

Ady menuturkan saat ini Ardhito masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Kata Ady, pihaknya bakal menyampaikan secara lengkap kasus yang menjerat Ardhito pada konferensi pers, Kamis (12/1) besok.

"Jadi teman-teman hanya sebatas itu yang bisa saya sampaikan, nanti akan dirilis oleh bapak Kabid Humas besok," tutur Ady.

(dis/kid)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER