Jaksa Geledah Rumah Irwansyah terkait Kasus Penipuan Hafiz Fatur

CNN Indonesia
Kamis, 13 Jan 2022 20:17 WIB
Kejari Kabupaten Bogor menggeledah rumah Irwansyah di Tangsel terkait kasus penipuan dengan tersangka adiknya, Hafiz Fatur yang kini masih DPO. Hafiz Fatur, adik Irwansyah. (Tangkapan Layar Instagram/@hafizfaturrakhman)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor menggeledah rumah aktor Irwansyah yang berlokasi di Tangerang Selatan, Banten, terkait kasus penipuan dengan tersangka adiknya, Hafiz Fatur pada Kamis (13/1).

"Hari ini kami melakukan penggeledahan (di rumah Irwansyah)," kata Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Juanda saat dikonfirmasi, Kamis (13/1).

Namun, Juanda belum dapat merinci lebih lanjut mengenai hasil dari penggeledahan rumah tersebut.

Juanda menuturkan bahwa dirinya masih menunggu hasil yang didapatkan oleh tim penyidik Kejaksaan yang bekerja langsung di lapangan.

"Segera saya update hasil giat kami hari ini," tambah dia.

Sebagai informasi, penggeledahan dilakukan buntut penetapan Hafiz sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan kredit perizinan Bank BRI KCP Tegar Beriman.

Saat ini, adik dari selebritas berstatus sebagai buronan alias masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kasus ini juga menyeret nama selebritas Zaskia Sungkar sebagai saksi. Zaskia Sungkar pun sudah diperiksa terkait kasus Hafiz Fatur. Zaskia diperiksa karena tercatat sebagai komisaris di perusahaan HBI, di mana Hafiz menjabat direktur utama di sana.

Terkait perkara ini, Zaskia sudah membeberkan duduk perkaranya di saluran Youtube. ia mengatakan Irwansyah ditipu saudaranya sendiri. Dalam hal penipuan itu, Zaskia Sungkar dan Irwan kehilangan banyak aset.

(mjo/kid)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER