2 Truk Tabrakan di Balai Kartini Jaksel, Sopir Truk Tewas

rds | CNN Indonesia
Minggu, 23 Jan 2022 09:55 WIB
Dua truk terlibat tabrakan beruntun di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Minggu pagi. Salah satu supir truk tewas di tempat kejadian. Ilustrasi. Dua truk terlibat tabrakan beruntun di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Minggu pagi. Salah satu supir truk tewas di tempat kejadian. (Foto: Istockphoto/razerbird)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kecelakaan yang melibatkan dua truk besar terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Gedung Balai Kartini.

TMC Polda Metro Jaya melaporkan ada kobran meninggal dunia akibat kecelakaan yang tersebut meski tak menjelaskan berapa jumlahnya.

"Terjadi kecelakaan melibatkan dua truk di depan Balai Kartini, Jakarta Selatan, korban tutup usia dan masih dalam penanganan petugas," demikian kicauan TMC Polda Metro Jaya di Twitter pada Minggu pagi (23/1).


Sementara itu, Kasubdit Gakhum Polda Metro Jaya, Kompol Arga Dija Putra, menjelaskan kronologi kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB itu.

Arga mengatakan kecelakaan bermula ketika kendaraan light truck yang dikemudikan Y melaju dari arah barat menuju ke arah timur di Jalan Gatot Subroto.

Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi, kendaraan light truck menabrak bodi belakang kendaraan truk sampah yang dikemudikan M yang saat itu sedang berhenti karena mengalami pecah ban di tengah jalan.

"Akibat kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan light truck Sdr. Y mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. Kemudian korban di bawa ke RSCM. Sementara kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," ucap Arga seperti dikutip detikcom.

(rds/rds)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER