Polisi Selidiki Mercy Seruduk 4 Motor 1 Mobil di Prapanca Jaksel

CNN Indonesia
Rabu, 26 Jan 2022 13:56 WIB
Polisi menyelidiki insiden mobil Mercedes Benz menabrak lima kendaraan di Jaksel, Rabu (26/1) pagi. Ilustrasi kecelakaan. Polisi menyelidiki insiden mobil Mercedes Benz menabrak lima kendaraan di Jaksel, Rabu (26/1) pagi. (Istockphoto/razerbird)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah mobil Mercedes Benz menabrak lima kendaraan di Jakarta Selatan, Rabu (26/1) sekitar pukul 07.20 WIB. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija mengatakan kecelakaan ini bermula saat mobil Mercy tersebut melaju dari arah selatan ke utara.

"Tepat di dekat perempatan lampu merah Wijaya I menabrak beruntun kendaraan yang melaju di depannya," kata Arga saat dikonfirmasi, Rabu (26/1).


Mobil itu secara beruntun menabrak kendaraan empat sepeda motor jenis matic. Selain itu, Mercy tersebut menabrak sebuah mobil Honda HRV. Akibat tubrukan tersebut, mobil HRV itu terdorong ke depan dan menabrak mobil Toyota Innova.

Arga mengatakan tak ada korban meninggal dalam peristiwa tersebut. Namun, sejumlah pengendara mengalami luka-luka.

"Mengakibatkan korban luka-luka dan kerugian materi kerusakan kendaraan," ucap Arga.

Lebih lanjut, Arga menuturkan saat ini pihaknya masih menyelidiki apa yang menjadi penyebab kecelakaan beruntun tersebut.

"Masih dalam proses penyelidikan," ujarnya.

Informasi soal peristiwa kecelakaan itu turut diunggah oleh akun Instagram @tmcpoldametro. Dalam foto yang diunggah tampak sejumlah kendaraan yang tertabrak mengalami kerusakan.

"Terjadi Kecelakaan lalu lintas Beruntun melibatkan beberapa Kendaraan Roda 4 maupun Sepeda Motor di Jl. Prapanca Raya Jaksel, saat ini sedang dalam proses Evakuasi oleh Petugas, Situasi arus lalu lintas di Lokasi terpantau padat," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

(dis/arh)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER