Pesepeda Tewas Usai Ditabrak Sepeda Motor di Jaksel, Pelaku Kabur

CNN Indonesia
Jumat, 28 Jan 2022 03:15 WIB
Seorang pesepeda berinisial EW meninggal dunia usai ditabrak pengendara sepeda motor di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ilustrasi sepeda korban tabrak lari. (tetterismixalis/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang pesepeda berinisial EW meninggal dunia usai ditabrak pengendara sepeda motor di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (27/1) pukul 05.00 WIB. Ia diduga menjadi korban tabrak lari.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan kecelakaan itu bermula saat EW sedang mengendarai sepeda dan melaju dari arah selatan ke utara.

"Tepatnya di seberang Sumber Mas Motor tertabrak dari belakang oleh kendaraan sepeda yang jenis dan nopol tidak diketahui sehingga terjatuh," kata Sigit saat dikonfirmasi, Kamis (27/1).


Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di bagian kepala. Selain itu, sepeda korban pun mengalami kerusakan.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia.

"Meninggal dunia di rumah sakit," ucap Sigit.

Sigit menyebut bahwa pengendara sepeda motor tersebut juga langsung melarikan diri usai menabrak korban yang sedang mengendarai sepedanya itu.

"Pelaku melarikan diri seusai menabrak korban," ujarnya.

Lebih lanjut, disampaikan Sigit, saat ini pihaknya masih menyelidiki peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut.

(dis/DAL)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER