Jenderal Dudung Jenguk Tukul yang Sempat Dikabarkan Meninggal

CNN Indonesia
Senin, 21 Feb 2022 10:14 WIB
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman menjenguk komedian Tukul Arwana yang tengah dalam masa pemulihan usai operasi pendarahan otak di kediamannya. KSAD Jenderal Dudung Abdurachman menjenguk komedian Tukul Arwana yang tengah dalam masa pemulihan usai operasi pendarahan otak di kediamannya. (Detikcom/Asep Syaifullah)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman menjenguk komedian Tukul Arwana yang masih dalam masa pemulihan usai operasi pendarahan otak di kediamannya.

Kunjungan Jenderal Dudung ke kediaman Tukul diketahui dari video yang diunggah akun Instagram resmi TNI AD, @tni_angkatan_darat, Minggu (20/2).

"Sahabat tak mengenal batas," tulis akun @tni_angkatan_darat dikutip, Senin (21/2).

Dalam video yang dibagikan terlihat Dudung akrab dengan Tukul. Ia bahkan mengusap punggung Tukul dan mencoba menghibur sang komedian yang tengah duduk.

Kehadiran Dudung membuat Tukul terhibur. Beberapa kali Tukul tertawa. Dalam video itu, Tukul terlihat belum bisa bicara dengan lancar.

Tukul menjalani operasi lantaran mengalami pendarahan otak pada September 2021. Saat ini komedian berusia 58 tahun itu dalam masa pemulihan.

Selepas operasi tersebut kondisi Tukul disebut berangsur-angsur membaik. Ia bahkan bisa merespons orang-orang di sekitarnya melalui gerakan mata dan tangan.

Ia juga disebut rutin menjalani fisioterapi supaya bisa segera pulih. Ia ditangani oleh dua dokter sekaligus yakni untuk terapi bicara dan gerakan.

Kemarin Tukul dikabarkan meninggal dunia berdasarkan pesan singkat di aplikasi WhatsApp. Kabar tersebut langsung dibantah asisten Tukul, Rizki Kimon.

"Hoax, mas. Iya hoax," kata Rizki kepada CNNIndonesia.com, Minggu (20/2).

[Gambas:Instagram]



(lna/fra)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER