Viral Bocah Bekasi Hobi Makan Sandal, Sebulan Bisa Habis Lima Pasang

CNN Indonesia
Rabu, 23 Mar 2022 07:54 WIB
Ibu anak tersebut membelikan 5 pasang sandal untuk dimakan dalam kurun waktu sebulan. Ilustrasi sandal. (PSC2015/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netizen dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan seorang bocah memakan sandal dan potongan-potongan kertas sampah. Video tersebut direkam di sebuah rumah yang berada di Jaya Sakti, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Video tersebut pun viral dan mengundang komentar para netizen. Ibu dari anak tersebut, Pipit, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, hal tersebut telah berlangsung sejak putranya masih berumur 1 tahun.

"Dia senang makan kayak gitu dari umur 1 tahun," ujar Pipit, dikutip dari Detik.

Pipit menyebut hobi anaknya tersebut berawal saat sang anak beranjak usia 1 tahun. Hingga saat ini, sang anak dalam satu bulan bisa membeli lima pasang sandal hanya untuk dimakan.

"Seneng banget makan sandal baru, sandal yang bersih, satu bulan itu bisa beli sampai 5 pasang," tuturnya.

Selain sandal, putra Pipit mulai memakan benda lain, seperti kertas, kardus, hingga Styrofoam. Jika permintaannya tidak dituruti, putranya akan menangis sejadi-jadinya.

Pipit mengaku anaknya belum pernah mengeluh memiliki masalah pencernaan. Hanya saja, benda-benda yang dimakannya terkadang tidak bisa dicerna, seperti sandal dan styrofoam.

"Alhamdulillah nggak ada (masalah pencernaan), baik-baik saja. Saya sempat takut juga itu kalau makan sandal. (Kalau keluar) nggak tercerna, kayak gitu juga," ucapnya.

Baca selengkapnya di sini

(ain/ain)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER