Penjual Mi Ayam Tewas Tersambar Petir di Tangerang

CNN Indonesia
Selasa, 17 Mei 2022 04:09 WIB
Warga langsung mendekati gerobak ketika melihat kepulan asap usai petir menyambar dalam jarak dekat. Namun korban sudah meninggal dunia. Seorang pedagang mi ayam tewas tersambar petir saat tengah berjualan di Kabupaten Tangerang ( Istockphoto/Katarzyna Bialasiewicz)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penjual mi ayam tewas tersambar petir saat tengah berjualan di wilayah Kabupaten Tangerang, Senin (16/5). Dia tersambar saat berjualan di Gerbang Perumahan Taman Walet, Kecamatan Pasar Kemis sekitar pukul 15.30 WIB.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan pedagang yang dimaksud adalah Teguh Suwarno (33).

"Ketika terjadinya sambaran petir korban sedang berjualan mie ayam dan adanya tanda-tanda bekas luka yang diakibatkan karena sambaran petir," ucap Munir.


Munir menjelaskan mulanya korban tengah berjualan. Kemudian warga mendengar suara petir yang kencang dan begitu dekat.

Setelah itu, warga melihat kepulan asap dari gerobak mi ayam yang berada di Gerbang Perumahan Taman Walet, tempat korban berjualan. Anak kecil juga terdengar menangis.

"Lalu warga menghampiri anak kecil tersebut, saat dihampiri didapati seorang laki-laki (Teguh Suwarno) yang sudah tergeletak dan tidak sadarkan diri di selokan got dekat gerobak mie ayam," ungkap Munir.

Warga langsung menolong korban dengan membawanya ke klinik terdekat. Saat dibawa ke sana, korban sudah meninggal dunia.

"Lalu saat sekitar pukul 19.00 WIB korban dimandikan dan dibawa ke kampung halamannya di Maos Kabupaten Cilacap untuk dimakamkan," kata Munir.

Baca berita selengkapnya di sini.

(bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER