Detik-detik Polisi Pekanbaru Ditikam di Rumah Sendiri

CNN Indonesia
Rabu, 18 Mei 2022 07:35 WIB
Seorang polisi di Pekanbaru, Riau, ditikam di depan rumahnya sendiri. Polresta Pekanbaru menduga pelaku mengalami gangguan jiwa. Ilustrasi penikaman. (Foto: iStockphoto/Marccophoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang polisi di Pekanbaru, Riau, ditikam di depan rumahnya sendiri. Detik-detik kejadian itu terekam CCTV dan viral di media sosial.

Kasus ini bermula ketika pelaku datang seorang diri ke rumah Bripka Deri Eka Putra, di daerah Rumbai, Pekanbaru, pada Minggu (15/5), sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat itu pelaku datang dengan sepeda motor. Dia kemudian menggedor pintu rumah Bripka Deri.


Polisi itu lalu keluar rumah dan menanyakan maksud kedatangan pelaku. Namun, pelaku langsung menusuk Bripka Deri hanya dalam hitungan detik.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andri Setiawan mengatakan motif pelaku menikam Bripka Deri karena persoalan sepak bola.

"Hasil pemeriksaan pelaku mengakui telah menusuk korban. Pelaku ini adalah anggota klub sepak bola," kata Andri seperti dikutip detikcom.

Polisi masih mendalami motif lain dari aksi penusukan tersebut. Polisi menduga pelaku juga mengalami gejala gangguan jiwa.

"Dugaan ada gangguan kejiwaan juga. Ini sedang kami observasi untuk selanjutnya diperiksa di RS Jiwa Tampan," kata Andri.

(detik/pmg)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER