Viral Pengendara Pajero Tampar Sopir Yaris di Tol Kebon Jeruk

CNN Indonesia
Minggu, 22 Mei 2022 17:30 WIB
Sebuah video viral memperlihatkan pengendara Mitsubishi Pajero Sport menampar pengendara Toyota Yaris di Tol Jakarta dari arah Kebon Jeruk ke Tomang. Ilustrasi. Video berisi pemukulan terhadap pengendara Yaris oleh pengendara Pajero di Tol Kebon Jeruk viral di medsos (Istockphoto/burakkarademir)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kepolisian terjun mendalami cuplikan video yang menampilkan pengendara Mitsubishi Pajero Sport menampar pengendara Toyota Yaris di Tol Jakarta dari arah Kebon Jeruk ke Tomang.

"Sedang kita dalami video tersebut," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo singkat kepada CNNIndonesia.com, Minggu (22/5).

Video tersebut viral di media sosial dan diunggah salah satunya oleh akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Nasdem, Ahmad Sahroni siang tadi.

Video itu memperlihatkan seorang pria berbadan gempal, berambut cepak, dan berkacamata hitam keluar dari mobil Pajeronya dan melakukan intimidasi terhadap pria pengendara Toyota Yaris. Kejadian itu terlihat di depan pintu tol.

Tak terdengar percakapan dan intimidasi yang dilakukan pria berbadan gempal yang mengenakan kemeja biru muda lengan pendek tersebut. Video itu direkam dari dalam mobil pengendara lain yang berada di belakang keduanya.

"Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari Kebon Jeruk arah ke Tomang, kejar-kejaran sama Alphard," tulis Sahroni memberi keterangan unggahan videonya.

[Gambas:Instagram]

Sahroni melanjutkan, setelah mengendarai mobilnya dengan ugal-ugalan, mendekati pintu tol, Pejero tersebut sempat mencoba memotong jalur Yaris namun tak diberi jalan. Pengendara kemudian keluar dari mobilnya dan memaksa pengendara Yaris keluar mobilnya.

"Yaris-nya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba supir Pajero keluar tuh marah-marah begitu," jelas Sahroni.

"Nahh Naahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak sama pengguna jalan, pake nampar pula," tulis Sahroni.

(thr/isn)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER