Acara Dinner Bareng Miyabi Batal Digelar

CNN Indonesia
Senin, 23 Mei 2022 11:11 WIB
Kasi Pengawasan Disparekraf DKI mengatakan panitia telah membatalkan rencana acara dinner bersama Miyabi di Jakarta pada 5 Juni mendatang. Mantan aktris film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa saat di Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar, Bali, pada November 2018 silam. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara makan malam atau galadinner bareng mantan bintang film porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, pada 5 Juni mendatang di Jakarta batal digelar.

"Ya, batal," kata Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, Iffan saat dikonfirmasi, Senin (23/5).


Iffan mengatakan pihak penyelenggara tidak memberitahu secara resmi soal pembatalan acara tersebut. Meskipun demikian, menurut dia, hal itu tidak masalah lantaran pihak penyelenggara belum menyampaikan izin tersebut ke DKI.

"Tidak ada, toh belum ada surat masuk juga perihal ini," katany.

Manager Executive Repezen Nada Entertainment Michael Prawira selaku panitia juga mengonfimasi batalnya acara tersebut.

Michael menjelaskan batalnya acara ini lantaran banyaknya respons negatif dari masyarakat. Hal ini membuat pihak hotel yang jadi tempat pertemuan itu tidak menyanggupi.

"Pertimbangannya adalah pertama pihak hotel memang tidak menyanggupi karena banyak respons kurang baik dari beberapa kalangan. Dan setelah kita pertimbangkan juga, memang kurang baik untuk saat ini," kata Michael.

Menurut Michael, pihaknya akan mengembalikan uang atau refund kepada mereka yang telah membeli tiket tersebut.

"Di-refund semuanya. Karena ini memang tidak bisa untuk kita lakukan saat ini. Kita tidak bisa menjanjikan (acara makan malam) dengan Miyabi," tuturnya.

Sebagai informasi, sempat beredar selebaran di media sosial bahwa Maria Ozawa berencana datang ke Jakarta pada 5 Juni 2022 mendatang.

Perempuan asal Jepang itu dijadwalkan menggelar gala dinner secara eksklusif di Jakarta. Satu orang yang akan mengikuti gala dinner itu harus bayar lebih dari Rp15 juta. Dalam keterangan flyer yang dikeluarkan Repezen Entertainment Present, acara itu bertajuk "Gala Dinner with Miyabi" hanya untuk 50 orang.

(mjo/kid)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER