4 Hari Jelang Formula E, Anies Pamer JIS dan Sirkuit Balap

CNN Indonesia
Selasa, 31 Mei 2022 12:45 WIB
Anies memamerkan beragam tampilan sirkuit dengan JIS sebagai latar belakang lewat akun Instagram @aniesbaswedan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan JIS dan sirkuit balap empat hari jelang pelaksanaan Formula E (AFP/ADEK BERRY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto Jakarta International Stadium (JIS) dan sirkuit balap empat hari jelang pelaksanaan Formula E pada 4 Juni mendatang.

Anies memamerkan beragam tampilan sirkuit dengan JIS sebagai latar belakang lewat akun Instagram @aniesbaswedan, Selasa (31/5). Foto-foto itu diambil dari berbagai sudut menggunakan pesawat tanpa awak atau drone.

"Sampai jumpa 4 Juni 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit Ancol," tulis Anies dalam unggahannya, Selasa (31/5).

[Gambas:Instagram]


Ajang balapan mobil listrik Formula E bakal diselenggarakan pada 4 Juni 2022 mendatang. Sirkuit berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Jakarta E-Prix juga telah merilis daftar barang yang tak boleh dibawa ke dalam area Formula E antara lain senjata tajam, laser, berbagai jenis tongkat dan tiang, kostum penutup wajah, hingga drone.

Anies beberapa hari lalu menceritakan rencana awal Formula E di Monas. Dia ingin memperkenalkan Monas sebagai ikon Jakarta kepada 170 negara yang menyiarkan langsung balapan itu.

Akan tetapi, sirkuit Formula E dipindah ke Ancol yang dekat dengan Jakarta International Stadium (JIS).

"Itu cita-citanya. Eh, enggak boleh Bapak-Ibu. Ya, sudah, jadi pindah ke mana? Pindah ke Ancol," kata Anies dalam video yang diunggah oleh relawan Anies Baswedan, Geisz Chalifah di media sosialnya.

(blq/bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER