Anies Puji Jokowi hingga Puan: Terima Kasih Ikut Bersorak Bersama

CNN Indonesia
Senin, 06 Jun 2022 14:52 WIB
Gubernur DKI Anies Baswedan membagikan foto bersama Presiden Jokowi dan sejumlah pejabat saat bersuka cita menyaksikan ajang Formula E Ancol Jakarta. Anies-Jokowi di Formula E. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan sejumlah pejabat yang hadir menyaksikan langsung Formula E di Ancol, Sabtu (6/6).

Hal itu ia sampaikan dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, @aniesbaswedan pada Senin (6/6).

"Terima kasih atas kehadiran Presiden RI Joko Widodo, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju, dan pejabat lainnya yang terlalu banyak," kata Anies dalam unggahannya.

Dalam unggahannya, Anies menyertakan 10 foto.

Dalam unggahannya, Anies juga terlihat berfoto bersama sejumlah ketua umum partai politik, di antaranya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar., serta dengan Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesodibjo.

Terakhir, Anies juga membagikan foto dia bersama Jokowi. Dalam foto tersebut, Anies terlihat mengenakan kemeja berwarna biru, sementara Jokowi mengenakan kaos putih lengan panjang.

Keduanya terlihat sedang tertawa ketika menyaksikan balapan mobil listrik tersebut.

"Terima kasih sudah ikut bersorak bersama di Sirkuit Ancol kemarin. Terima kasih sudah ikut menjadi bagian dari sejarah Formula E pertama di Indonesia. Semoga memberikan kenangan yang indah dan berkesan bagi semuanya," ungkap Anies.

Formula E Jakarta 2022 digelar di Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Sabtu (4/6).Sejumlah pihak memuji pelaksanaan acara tersebut.

Bos Formula Alberto Longo bahkan memuji habis-habisan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai gelaran Jakarta E-Prix 2022. Menurutnya ajang Formula E Jakarta berjalan sukses.

Jokowi juga bersyukur acara tersebut berjalan dengan baik. Jokowi juga berharap Formula E jadi balapan yang makin di gemari di masa mendatang di Indonesia.

[Gambas:Instagram]

(dmi/DAL)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER