Erick Thohir Bertemu Prabowo Subianto di Kantor Kemhan

CNN Indonesia
Senin, 20 Jun 2022 08:41 WIB
Prabowo menyambut Erick Thohir di depan Kantor Kemenhan RI. Keduanya berdiskusi tentang industri pertahanan dalam pertemuan tersebut. Pertemuan Prabowo Subianto dan Erick Thohir di Kantor Kemhan. (Arsip foto istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dengan Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan.

Pertemuan itu diunggah Erick Thohir dalam akun Instagram-nya, @erickthohir, Minggu (19/6). Dalam unggahan berupa video itu, Erick menuliskan, "diskusi terbuka dengan Pak Prabowo di Kementerian Pertahanan RI. Ayo tebak lagi berdiskusi soal apa?".

Erick tampak mengenakan kemeja berwarna gelap dan celana hitam. Sementara itu, Prabowo memakai safari berkantong empat berwarna khaki.

Prabowo menyambut Erick di depan pintu Kantor Kementerian Pertahanan. Keduanya lalu masuk ke sebuah ruangan dan duduk bersebelahan di sebuah kursi besar berwarna hitam.

Tidak ada pernyataan yang disampaikan dalam video tersebut. Di akhir video, Erick keluar ruangan menuju mobil dengan didampingi Prabowo.

Saat keduanya keluar dari gedung, tampak suasana sudah gelap.

[Gambas:Instagram]

Sementara Jubir Kemenhan Dahnil Anzar membenarkan pertemuan Erick dengan Prabowo. Kata dia, dalam pertemuan itu, keduanya membahas industri pertahanan Indonesia.

"Hari jumat lalu. Koordinasi terkait Industri Pertahanan saja mas, revitalisasi produk lokal alutsista Indonesia melalui industri pertahanan domestik pada BUMN kita," kata Dahnil kepada CNNIndonesia.com, Senin (20/6).



(tsa/tsa)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER