Geger Promo Alkohol untuk Muhammad dan Maria, Holywings Minta Maaf

CNN Indonesia
Kamis, 23 Jun 2022 16:06 WIB
Holywings mengklaim telah menindaklanjuti promosi gratis alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria, dan menyatakan tidak bermaksud mengaitkan unsur agama. Holywings mengklaim telah menindaklanjuti promosi gratis alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria, dan menyatakan tidak bermaksud mengaitkan unsur agama. Foto: CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim
Jakarta, CNN Indonesia --

Holywings Indonesia menyatakan permintaan maaf terbuka soal promosi minuman alkohol gratis tiap Kamis untuk mereka yang bernama "Muhammad" dan "Maria".

Holywings mengatakan telah menindaklanjuti tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang berat.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian promosi kami. Oleh karena itu, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," demikian bunyi permintaan maaf terbuka Holywings.


Permintaan maaf itu disampaikan Holywings lewat akun Instagram dan Twitter mereka @holywingsindonesia, Kamis (23/6). Holywings berharap publik meminta permohonan maaf mereka.

"Izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya," tutup mereka.

Sebelumnya unggahan promosi minuman alkohol dari Holywings viral di media sosial.

Promosi itu menyebutkan, mereka yang bernama "Muhammad" dan "Maria" bisa mendapatkan satu botol minuman alkohol gratis tiap Kamis. Syaratnya, membawa kartu identitas.

[Gambas:Instagram]



(tsa/tsa)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER