Megawati Sambut Pujian Cantik: Kamu Juga Mesti Tiru Saya

CNN Indonesia
Jumat, 24 Jun 2022 09:34 WIB
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri berulang kali mendapat pujian cantik selama Rakernas II, mulai dari Presiden Jokowi hingga wartawan yang berada di lokasi. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menghadiri penutupan Rakernas II PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (23/6). (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum PDI-Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri berulang kali mendapat pujian cantik selama rapat kerja nasional (Rakernas) II, mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga wartawan yang berada di lokasi.

Mulanya, Megawati mengucapkan terima kasih atas kehadiran wartawan yang meliput acara Rakernas. Ia pun sempat mengajak wartawan foto bersama sebelum memasuki ruang acara.

"Saya lihat yang namanya media terus mengikuti. Tadi saya berfoto bersama, sekarang saya dapat julukan Si Cantik," kata Megawati di Sekolah PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).


Ia pun menyambut baik pujian itu dan mengatakan agar perempuan lain termotivasi seperti dirinya.

"Ya sama yang perempuan saya bilang 'ya kamu juga mesti tiru saya dong, biar semakin cantik'," ujarnya.

Tak hanya kali ini Megawati menyinggung kecantikannya. Saat pembukaan Rakernas, ia mengaku dirinya cantik dan karismatik serupa ayahnya, Bung Karno.

"Saya selalu bilang, mau tahu bapak saya kayak apa? Dia tampan dan karismatik. Sekarang nurun sama saya. Saya cantik dan karismatik," kata Megawati pada pidato pembukaan Rakernas, Selasa (21/6).

Jokowi juga menyanjung Megawati setelah ulang tahunnya dirayakan bersamaan dengan Haul Bung Karno di pembukaan Rakernas.

Ia memuji penampilan Megawati dan menyebut aura kecantikannya luar biasa.

"Beliau memang hari ini sejak saya ketemu tadi pagi beliau adalah auranya adalah sangat cantik sekali dan sangat karismatik. Ini benar dari lubuk hati yang paling dalam," ujar Jokowi sambil tersenyum.

Megawati pun tak bisa menahan senyum. Kader-kader PDIP yang hadir pun berteriak dan bertepuk tangan.

(cfd/fra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER