Bocah di Sumut Dilempar Ibu ke Sungai Ditemukan Tewas

CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 18:25 WIB
Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan mengatakan pihaknya sudah menangkap ibu korban untuk mendalami motifnya membuang sang anak ke sungai. Bocah usia 8 tahun, Humairah Putri ditemukan meninggal dunia di Sungai Denai, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), usai dilempar ibu kandungnya dari atas jembatan, pekan lalu. (Istockphoto/Nito100)
Medan, CNN Indonesia --

Bocah berusia 8 tahun, Humairah Putri ditemukan meninggal dunia di Sungai Denai, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), usai dilempar ibu kandungnya dari atas jembatan, pekan lalu.

"Benar, jenazah korban sudah ditemukan pada Minggu dan dievakuasi ke RS Bhayangkara," kata Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan, Senin (4/7).

Temuan jasad Humairah bermula ketika seorang saksi bernama Suwandi Bejo tengah mencari belut. Tiba-tiba tanpa sengaja ia melihat ada sosok manusia mengapung di pinggir Sungai Denai.

Bejo lantas melaporkan temuan itu ke kepala dusun dan warga sekitar. Kemudian memberitahukan lagi ke paman korban bernama Faisal. Kepala dusun meneruskan temuan mayat itu ke Polsek Percut Seituan.

Tak lama petugas Polsek Percut Seituan dan Inafis Polrestabes tiba di TKP. Dari keterangan paman korban bahwa keponakannya itu dibuang oleh ibunya bernama Tika Ramadhani pada 26 Juni 2022 lalu dari atas jembatan sungai Denai Perumnas Mandala.

Agustiawan menambahkan ibu korban sendiri saat ini sudah diamankan. Polisi masih melakukan penyelidikan motif dari kejadian ini. Kini ibu korban ditahan di Polsek Percut Seituan.

"Masih penyelidikan. Pelaku sudah ditahan dan motifnya masih didalami. Jasad korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara," ujarnya.

(fnr/fra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER