Pria Gangguan Jiwa Tewas Tersetrum Gardu Listrik di Jakbar

CNN Indonesia
Rabu, 03 Agu 2022 21:15 WIB
Seorang pria berinisial MR meninggal dunia karena diduga tersetrum gardu listrik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Seorang pria berinisial MR meninggal dunia karena diduga tersetrum gardu listrik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (iStockphoto/Herwin Bahar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang pria berinisial MR meninggal dunia karena diduga tersetrum gardu listrik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (3/8) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkapkan bahwa korban merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

"Sejak 2 tahun terakhir, serta sedang menjalani perawatan jalan, di bawah pemantauan Puskesmas Sukabumi Selatan," kata Zulpan dalam keterangannya.

Zulpan menerangkan kejadian bermula saat saksi melihat korban di sekitar lokasi. Saat itu korban sedang mengamuk, bahkan mengancam warga sekitar.

"Warga yang sudah mengetahui kondisi korban hanya memperhatikan saja," ucap Zulpan.

Korban kemudian terlihat sempat pulang ke rumah dan mengambil sebuah bungkusan. Setelahnya, korban kembali berjalan ke gardu listrik tersebut.

"Mengambil bungkusan menuju ke arah gardu PLN, yang berada di TKP. Terdengar suara ledakan, warga kaget dan melihat ke arah gardu PLN, terlihat korban dalam keadaan tergeletak, dan bersandar di panel gardu listrik," tutur Zulpan.

Peristiwa itu lantas dilaporkan ke Polsek Kebon Jeruk untuk proses penanganan lebih lanjut. Termasuk, untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

"Diduga tersengat aliran listrik gardu PLN di TKP," ucap Zulpan.

(dis/bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER