Creatine Terbaik Buatan Indonesia untuk Badan Ideal Go Internasional

Advertorial | CNN Indonesia
Kamis, 04 Agu 2022 00:00 WIB
Perlu dedikasi dan disiplin tinggi untuk mencapainya, serta didukung dengan asupan nutrisi seimbang. (dok. Muscle First)
Jakarta, CNN Indonesia --

Badan ideal adalah kebanggaan dan impian yang ingin dimiliki setiap orang, sehingga tak heran hampir semua orang melakukan berbagai cara agar memiliki badan ideal, termasuk dengan cara instan seperti sedot lemak, operasi plastik, meminum pil obat yang tidak jelas asal usulnya hingga steroid untuk memiliki badan yang diidamkan.

Namun, beberapa hal di atas adalah contoh yang tidak dianjurkan untuk memperoleh badan ideal. Karena bila kamu melakukannya secara instan, maka dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh. Untuk mencapai badan ideal yang diinginkan tentu tidak bisa didapatkan secara instan.

Perlu dedikasi dan disiplin tinggi untuk mencapainya, serta didukung dengan asupan nutrisi seimbang. Beberapa hal itu diterapkan oleh Sally Varsly, yang aktif menjaga bentuk badan ideal sejak remaja.

"Aku orangnya suka banget dengan aktivitas olahraga sejak kecil sih, jadi dari kecil sampai remaja sekarang aku juga jaga bentuk badan ideal aku, dan untuk menjaga badan itu enggak mudah juga," ujar perempuan berumur 26 tahun tersebut.

Sally mengingatkan, butuh perjalanan panjang mencapai bentuk badan ideal. Nantinya kamu akan bertemu dengan banyak halangan dan rintangan, sehingga dalam membentuk badan ideal diperlukan niat serta tekad yang kuat untuk mewujudkan dan mempertahankannya.

"Aku sadar untuk mencapai dan mempertahankan bentuk badan ideal itu enggak mudah, apalagi aku cewek ya, di mana banyak mood swing dalam mempertahankan olahraga yang rutin," kata Sally.

Sally juga aktif membagikan dukungan dan tips mengenai olahraga, nutrisi, hingga gaya hidup sehat melalui akun Instagram @sallyvarsly.

"Jadi, banyak banget yang mau aku bagikan kepada orang-orang, terutama wanita agar memulai dan disiplin dalam menerapkan gaya hidup sehat, karena aku tau mencapai dan mempertahankan bentuk badan ideal itu enggak mudah juga," katanya.

Selain makanan yang kita konsumsi sehari-hari, kita juga perlu asupan tinggi nutrisi yang bisa diperoleh dari suplemen sebagai pelengkap dalam membantu membentuk badan menjadi ideal.

Sally Varsly yang menerapkan gaya hidup sehat dan menyukai berolahraga pun mendapatkan inspirasi untuk mengembangkan produk suplemen dengan banyak varian rasa daripada suplemen pada umumnya.

"Jadi, menurut pengalaman aku juga, menjaga pola makan dan nutrisi yang pas untuk mencapai bentuk badan ideal itu susah. Aku membuat produk suplemen tambahan untuk yang lagi program membentuk badan ideal dengan brand sendiri yaitu Muscle First," kata Sally.

Setelah sukses dengan susu protein Pro Whey 100, kini Brand Muscle First memiliki banyak produk suplemen kesehatan, salah satunya adalah produk suplemen kesehatan seperti Pro Creatine terbaik.

"Di sini, brand Muscle First melalui produk susu protein Pro Whey 100 hadir dengan berbagai rasa yang menarik dan juga tentunya sudah mengantongi sertifikat halal dan BPOM," papar Sally.

adv(dok. Muscle First)

Memahami suplemen yang dibutuhkan pasar Indonesia, Sally percaya brand Muscle First mampu bersaing dengan beberapa brand besar suplemen kesehatan import yang telah beredar di Indonesia.

Muscle First yang fokus mengarungi bisnis untuk gaya hidup sehat melalui produk suplemen kesehatan, selalu melakukan riset dengan berbagai sumber dalam beberapa tahun ini. Sehingga, brand Muscle First pun bisa berhasil menjadi produk susu protein terbaik nomor satu dengan banyak varian rasa se-Indonesia.

"Untuk mencapai posisi saat ini, tentunya banyak suka dan duka yang dilalui oleh aku dan tim dari Muscle First. Namun, kita tidak berhenti sampai di sini untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat dan membentuk badan ideal dengan Muscle First," kata Sally.

"Sebagai wujud dari keseriusan Muscle First dalam mendedikasikan produk suplemen kesehatan untuk membentuk badan yang ideal, Muscle First hadir dengan produk Pro Creatine terbaik yang sudah banyak orang pakai dan terbukti kualitas produknya," ujar Sally.

Muscle First terus berinovasi meningkatkan pelayanan agar mudah didapat masyarakat Indonesia, mulai dari rasa yang tidak membosankan hingga menghadirkan produk suplemen yang dapat membantu menambah atau menurunkan berat badan.

"Untuk mewujudkan kualitas pelayanan, seluruh produk Muscle First bisa didapatkan dengan mudah di berbagai agen kita yang telah banyak tersebar di seluruh Indonesia, dan bisa didapatkan juga di berbagai e-commerce dan Tiktok Shop. Jadi enggak perlu ribet dan susah lagi untuk dapetin produk suplemen kesehatan untuk bantu bentuk badanmu menjadi ideal," kata Sally.

Tidak kalah dengan produk impor, Muscle First telah berhasil menembus pasar internasional. Muscle First telah menerima permintaan produk suplemen kesehatan dari Malaysia, Singapura, China, hingga Australia.

"Memang banyak suplemen kesehatan impor yang telah tersedia di Indonesia, namun aku melihat ada beberapa faktor yang mungkin kurang cocok dengan apa yang diminta oleh pasar Indonesia, seperti sudah teruji sertifikat halal dan BPOM serta uji lab juga, apalagi produk suplemen kesehatan impor seperti susu protein memiliki rasa yang monoton dan tidak heterogen,"

Karena memiliki banyak varian rasa, sertifikat halal, BPOM, dan teruji laboratorium, Muscle First pun mengklaim produk suplemen kesehatan Pro Creatine sebagai creatine terbaik di Indonesia.

"Dengan kualitas yang dimiliki oleh Muscle First, produk suplemen kesehatan kita dipercaya oleh berbagai konsumen mancanegara dengan banyak permintaan dari mereka. Tentu ini juga menjadi kebanggaan dan pencapaian tersendiri untuk saya dan tim Muscle First. Namun dengan kepercayaan itu kita tetap terus berinovasi dan berkarya untuk kualitas yang lebih baik," kata Sally.

Muscle First ingin mengajak kamu untuk mencintai produk Indonesia dengan membeli produk lokal yang tidak kalah dari produk import. Meskipun terbuat dari bahan alami, Muscle First menggunakan bahan terbaik yang diimpor dari luar negeri. Harga yang ditetapkan untuk pasar Indonesia pun relatif terjangkau, dengan kerja sama dengan banyak agen yang tersebar di Indonesia. Sehingga, mudah bagi siapa saja untuk menjangkau produk Muscle.

Tak jarang pula, Muscle First memberikan konten yang informatif, tips work out, promo diskon serta giveaway di Instagram @musclefirstofficial, dan langsung order ke website Muscle First.

(adv/adv)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER